Cara Mendaftar Yahoo Directory Gratis ! ! !



Bismillahhirrohmanirrohim, Halo Sobat, Apa kabar semua? Semoga di awal tahun 2012 ini sobat semua sehat wal'afiat ... amin ... Oh iya, sobat, sudahkah sobat tahu tentang Yahoo Directory? Jika tidak tahu, saya disini akan memberitahu semua tentang Yahoo Directory ini ... Yahoo Directory adalah adalah salah satu blog directory/website directory paling populer selain DMOZ, Technocrati, Google Directory yang sudah pensiun dan direktori website / direktori blog terbaik lainnya. Jika sobat hendak menanyakan Cara mendaftarkan Blog ke DMOZ bagaimana, nanti saya akan jelas di postingan selanjutnya ...

Nah, dari sini, apakah sobat tahu Gunanya dari website-website Directory tersebut? Mungkin sebagian Blogger's sudah pada tahu, tetapi saya akan jelaskan lagi disini, Gunanya Website-website Directory tersebut adalah Agar Blog kita Tetap Menguat di SERP, atau jika blog anda dulunya tidak ada di Daftar SERP, tapi jika anda sudah mendaftar, Saya jamin blog anda Langsung berada dalam SERP tersebut, minimal ya di Halaman 5 lah(menurut saya) ... Nah, sampai di sini, apakah sobat masih kurang jelas? Jika masih kurang jelas saya jelaskan lebih rinci lagi ... Sobat sekalian, Kita berkompetisi BUKAN dengan spider/web/Bot, MELAINKAN ORANG, jadi jika sobat Merasa cukup optimasi SEO nya dengan Meta tag/backlink menurut saya salah, karena kita berkompetisi di dunia Maya, dalam 1 detik saja beribu-ribu bahkan berjuta-juta orang Membuka internet, nah, Misal disini saya akan jelaskan, misal kita sedang mengikuti Contest SEO Dengan Keyword "Blogger's Entrepeneur Indonesia", jika di SERP yang paling atas atau paling bertahan di Halaman 1 Google apalagi menjadi Rangking 1 dengan keyword yang saya sebutkan tadi, MAKA BERJUTA-JUTA ORANG AKAN PENASARAN DENGAN BLOG SOBAT, LALU MEREKA MENCARI-CARI RAHASIA SEO SOBAT ... Mulai dari buka Source Blog Sobat dengan cara Ctrl+U, Melihat sisi template blog sobat sampai meniru persis Blog sobat ... Apakah sobat bingung dengan perkataan saya? intinya begini sobat, sehebat apapun sobat, jika berkompetisi bukan dengan Spider/Bot melainkan orang, maka orang itu akan penasaran jika dirinya merasa kalah dengan blog sobat, lalu mencari Rahasia Tricks SEO dari Blog sobat ... Maka Dari itu, kita mendaftarkan Ke Website Directory itu penting dalam Optimasi SEO/Jika kita mengikuti Contest SEO agar menguat di SERP ... meskipun tricks SEO kita dicontoh oleh orang, Jika mempunyai Directory-directory yang cukup, dan kita sudah di beri restu oleh pacar/binik/anak kita, insyaallah kita bakalan merajalela di Contest SEO Tersebut ... nah pada tertarik kan ? Mari Simak Tips dari saya ini agar Bisa mendaftar di Yahoo Directory Dengan Cara Gratis ... Memang agar website kita cepat-cepat di accept, kita harus bayar 299$ Pertahunnya, mahal kan? Tapi jika bagi orang-orang yang Bermodal, Harga itu tidak ada artinya dengan SERP 1 Di Google selama bertahun-tahun ... Step By Step ...

Persiapkan dulu Blog yang ingin di daftarkan dengan cara berikut ini agar diterima :
  1. Usahakan agar website Anda mempunyai domain name sendiri. Sebagian besar website yang diterima di Yahoo! memakai top level domain, dan hanya sebagian kecil saja yang memakai sub domain yang dapat diterima (kecuali website Anda memiliki content yang unik).
  2. Nama domain sebaiknya mencerminkan isi dari website Anda.
  3. Pastikan tidak ada broken link, gambar yang tak bisa tampil, atau javascript error pada halaman web Anda. Jangan mensubmit website yang belum 100% siap.
  4. Setiap direktori memiliki aturannya masing-masing. Bacalah aturan tersebut sebelumnya agar website Anda terhindar dari diskualifikasi.
  5. Daftarkan website Anda pada kategori yang tepat dan paling spesifik. Lihat juga berapa website yang sudah terdaftar pada kategori tersebut. Usahakanlah mencari category dengan jumlah pesaing yang paling sedikit.
  6. Daftarkan hanya halaman utama saja. Jika Anda mendaftarkan halaman-halaman lain yang merupakan sub dari halaman utama kemungkinan besar akan ditolak. Kecuali halaman tersebut benar-benar memiliki content yang langka.
  7. Perhatikan berapa lama Anda bisa men-submit ulang website Anda (misalnya 2 bulan). Jika belum terdaftar, lakukan submit ulang dalam jangka waktu tersebut. 
Nah jika sudah, Mari Lanjutkan ke Cara Daftarnya , Saya Bagi 2 postingan saja, agar tidak kepanjangan ... Lanjutkan Disini


Responses

1 Respones to "Cara Mendaftar Yahoo Directory Gratis ! ! !"

universitas terbaik mengatakan...

wah jadi penasaran .. ok lanjut ke postingan selanjutnya
lihat Free News Maker


26 Januari 2012 pukul 20.49

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors