Contoh Naskah Drama 10 Orang



Meskipun saya nggak skolah lagi , alias saya udah di DO dari sekolah saya , tapi saya tetap peduli sama kalian-kalian yang masih sekolah , termasuk kalian yang ngadain acara pentas seni drama untuk 10 orang sekaligus ....

 
Contoh Naskah Drama 10 Orang – Buat adik-adik kelas atau mungkin kaka kelas yang mungkin lagi mengadakan acara pentas seni drama untuk 10 orang, dan bingung untuk cari naskahnya, mungkin ini bisa jadi refesinsi buat acara drama tersebut, atau untuk keperluan lain misalnya untuk bercerita, dongeng, dan hiburan saja.
lihat juga naskah drama 5 orang dan naskah drama 6 orang
Naskah ini menceritakan tokoh alibaba
Alibaba
Dahulu kala ada seorang pria yang bernama Alibaba, dia tinggal bersama istrinya, Zaitun. Mereka tinggal di sebuah rumah kumuh disebuah perkampungan dipinggir hutan. Kakaknya, baba Kasim, dia adalah orang kaya diperkampungan itu. Tapi dia sangat pelit dan sombong.
Pada Suatu hari…
Lihat dan download cerita Selengkapnya naskah drama untuk 10 orang


Responses

0 Respones to "Contoh Naskah Drama 10 Orang"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors