About Me



Halo Sobat, Nama Saya Sofyan Syah, Memulai Dunia Blogging Sejak Nov 2011, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin.Buat saya Blogging Is My Life.Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini. Blog Always Sharing Menyuguhkan Tentang Tutorial Blogging , Downloading , Journal Geology , Tips And Tricks dan Masih banyak yang lainnya, kenapa saya mengatakan masih banyak ? karena blog ini selalu Update setiap hari dengan artikel-artikel yang sangat berguna bagi Pembaca/Pengunjung setiap harinya,maka dari itu saya membuat judul blog menjadi always sharing , karena selalu berbagi Bersama kepada semua orang,termasuk Pembaca/Pengunjung setia blog ini.
Saya minta maaf jika ada sebagian maupun keseluruhan yang dengan sengaja maupun tidak telah mempublikasikan artikel-artikel blogger semua,tanpa izin yang sah.Saya hanya berniat menyalurkan Hobby Saya,Pengalaman Saya di internet dan Dunia Real sekaligus berbagi kepada orang lain.
Thanks , Best Regards : ~Sofyan_oZ~

Kegagalan Bukanlah Sebuah Alasan Untuk Mengakhiri Sebuah Perjalanan , Kegagalan Bukanlah Sebuah Keterpurukan Untuk Berdiam Diri dan hanya Mengeluh Kepada Hati Kecil Kita Dan Kegagalan Itu Bukanlah Sebuah Aib Untuk Di Sembunyikan.Keep Spirit Blogger's Indonesia , One For All ...

Saran dan kritik kirim ke sofyansyah25@gmail.com


 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors