Adobe Flash CS4 Full Version Gratis



Pagi Sobat always-sharing.com ... Ada Software Baru nih , Ayo-ayo coba baca dulu Jangan keburu di sedot ... Nih ya Dunia animasi 2D tidak mungkin bisa lepas dengan software flash. Semenjak berubah nama menjadi Adobe Flash (dahulu masih macromedia flash), perkembangannya bisa dibilang sangat cepat. Dan sampai saat inipun versinya terus dan akan selalu dikembangkan. Dalam kesempatan ini saya akan sedikit sharing tentang download adobe flash cs4 yang gratis dan full versi tanpa bayar sedikitpun. Walaupun ilegal, tetapi ternyata banyak juga yang mencarinya, karena memang harganya yang belum bisa terjangkau oleh masyarakat standart kebawah, jadi ya maunya yang gratisan (kaya ssja tentunya).
Adobe Flash CS4 juga merupakan aplikasi multiguna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya, Anda dapat menggambar, membuat animasi, hingga membuat berbagai jenis permainan yang luar biasa.
Fitur terbaru pada Adobe Flash CS4 sangat membantu Anda membuat beragam animasi, di antaranya kemudahan penggunaan Adobe Bridge dan Version Cue, Bounding Box multiwarna, Adobe Device Central, deteksi Active Content, peningkatan dukungan video Quicktime, peningkatan Action Script. Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan bervariasi, Anda dapat lebih nyaman bekerja dengan program ini sehingga mendapatkan hasil yang lebih optimal.
link download:

master : http://www.indowebster.com/Adobe_Flash_CS4.html
keygen : http://www.indowebster.com/Adobe_Flash_CS4_Keygen.html
7z (karena file masternya bukan dikompress menggunakan winrar, melainkan 7z) : http://www.7-zip.org/


Responses

1 Respones to "Adobe Flash CS4 Full Version Gratis"

Unknown mengatakan...

master itu apa? keygen itu apa?


4 Mei 2015 pukul 04.43

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors