4 Kunci Kriteria Untuk Membangun Blog Impian Anda



Apakah Anda ingin memulai sebuah blog, website atau bisnis online, tetapi Anda tidak yakin di mana untuk memulai? Apakah Anda sudah menempatkan di halaman keras untuk membangun satu atau yang lain atau keduanya, tetapi Anda tidak yakin apakah itu akan di mana Anda ingin pergi?


Image copyright FotolEdhar - Fotolia.com

Membangun blog dan bisnis online sangat menarik, tapi itu usaha yang sangat menantang juga. Sementara kegembiraan membantu, beberapa hari tidak pernah cukup untuk mempersiapkan Anda untuk apa yang diperlukan untuk menjadi sukses, seperti biasa ada begitu banyak yang harus dilakukan.
Berikut daftar umum:

    
konten epik yang Anda harus menulis, baik untuk blog Anda dan untuk posting tamu bagi blog orang lain
    
pekerjaan untuk membangun kehadiran media sosial di Twitter, Facebook, LinkedIn, Google +, StumbleUpon, dan Reddit-antara lain
    
SEO penelitian yang Anda harus melakukan, dari penelitian kata kunci dan analisis untuk menerapkan SEO dalam judul posting Anda, kutipan, link, gambar, header, dan meta data
    
meninjau situs Anda statistik dan analisis secara teratur, sehingga Anda tahu bagaimana Anda akan
    
mendirikan dan membangun mailing list semakin banyak orang yang ingin menjadi lebih aktif terlibat dengan komunitas Anda
    
waktu yang Anda butuhkan untuk mengambil menjangkau sesama blogger dan jaringan dengan orang-orang sehingga mereka bahkan tahu kau ada
    
mencari dan mendapatkan berhubungan dengan afiliasi dan mitra (yaitu, memeriksa email).
Bahkan membaca daftar ini bisa membuat Anda merasa sedikit kelelahan. Apa yang terjadi dengan "membangun itu dan mereka akan datang"? Yah, aku menyesal mengatakan itu, tapi menarik karena itu adalah untuk melakukan semua ini-Anda harus bekerja untuk membangun impian Anda dan membuat mereka menjadi kenyataan.
Tapi aku tidak akan menghalangi Anda-sih tidak! Hari ini, aku akan berbagi empat pointer kunci yang akan membantu Anda membangun blog impian Anda lebih cepat dari Anda akan diantisipasi dengan sedikit waktu dan upaya sia-sia. 
 
1. Bermimpi
Hal pertama dan paling mendasar Anda butuhkan adalah memiliki mimpi. Ini adalah sesuatu yang sayang untuk hati saya, itu sesuatu yang sangat penting. Anda perlu tahu apa yang Anda pengaturan keluar untuk mencapai. Apakah itu warisan, prestasi, perjalanan, untuk melanjutkan tradisi, untuk mendapatkan kepuasan, untuk meninggalkan pekerjaan Anda, atau apa pun. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda perlu tahu mengapa.
Tanpa mengapa, Anda segera mungkin menemukan diri Anda mempertanyakan motivasi Anda dan menyelesaikan Anda sebagai Anda harus menulis pos lain lagi, membuat tweak atau perubahan desain, cari blog anda untuk afiliasi, komentar di forum, dan melakukan penelitian kata kunci padat.
Bila Anda memiliki impian yang jelas, mengapa yang jelas, maka Anda lebih siap untuk menangani kali pertanyaan dan keraguan. Tanpa itu, Anda mungkin berakhir seperti kebanyakan blog dengan segenggam (atau kurang) dari posting yang akhirnya bisa dibiarkan layu dan mati di tumpukan sampah dari internet super jalan raya.  

2. Memiliki tujuan yang jelas
Setelah Anda memiliki mimpi Anda tetap terbentuk dalam pikiran Anda, Anda perlu langkah luar itu dan menetapkan tujuan SMART. Saya menekankan tujuan SMART sebagai tidak ada waktu untuk menjadi jenderal atau samar tentang hal ini. Anda perlu tahu bagaimana Anda akan mencapai impian-Anda Anda fantastis lalu lintas tinggi, super-dooper blog menggunakan karakteristik ini:

    
Spesifik
    
Terukur
    
Achievable
    
Realistis
    
Berbasis waktu
Melalui kriteria ini, Anda menetapkan tujuan yang jelas sehingga Anda tahu apa yang Anda bertujuan untuk mencapai, Anda akan memiliki rencana tindakan yang jelas dan target yang harus diperjuangkan. Dengan tujuan yang jelas, Anda akan tahu mengapa Anda ingin mencapai impian Anda, apa yang Anda akan merasa seperti, berpikir seperti, bertindak seperti, dan sebagainya sebagai dan ketika Anda sampai di sana.
Apa lagi, Anda akan dapat memberitahu bahwa Anda mendapatkan sana, Anda akan tahu jika Anda semakin dekat, semakin lebih jauh atau hanya stagnan. Dan terakhir, Anda dapat mendaftarkan orang untuk membantu Anda, untuk membuat Anda jujur ​​dan bertanggung jawab untuk mencapai tujuan Anda nyatakan.  

3. Memfokuskan waktu Anda dan usaha
Setelah Anda telah membangun impian Anda dan visi Anda, dan Anda telah menetapkan serangkaian sasaran, tujuan yang spesifik, dan terukur untuk membimbing Anda untuk membangun impian Anda, Anda perlu untuk mendapatkan bekerja untuk melakukan sehari-hari, minggu -ke-minggu, kegiatan.
Tapi oh saya, ada begitu banyak hal yang harus dilakukan. Apa itu, itu 18:00 dan sepertinya Anda sudah mendapatkan apa-apa lakukan hari ini? Tapi bagaimana mungkin?! Anda duduk untuk bekerja di 8:00 dan Anda sudah berada dalam kesibukan sejak itu.
Bagaimana mungkin hari demi hari, meskipun hari menyelesaikan yang membentang antara sepuluh dan 12 jam, Anda tampaknya hanya berakhir lelah dan lalu lintas tidak tumbuh lebih? Untuk semua aktivitas itu, mana hasilnya?
Yah, aku tidak bisa memberikan solusi peluru perak untuk memastikan bahwa tindakan yang Anda ambil akan memanifestasikan dirinya dalam hasil yang Anda inginkan? Tapi apa yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa hanya karena Anda mengambil tindakan dan "sibuk" sepanjang hari, itu tidak berarti Anda menjadi efektif. Itu benar, tidak ada korelasi yang jelas antara kesibukan dan produktivitas.
Jangan membohongi diri sendiri bahwa hanya karena Anda melakukan hal-hal, Anda mencapai.
Lihatlah tugas-tugas kunci yang perlu Anda lakukan, kemudian bekerja keluar pola yang teratur bahwa Anda dapat menyimpan untuk untuk mencapai mereka. Sebagai contoh, bagi saya, tugas-tugas kunci yang harus saya lakukan adalah:

    
Kata Kunci Penelitian (Google Analytics, Twitter penelitian)
    
Konten Penelitian dan Penciptaan (Menulis, menulis, menulis)
    
Konten Promosi (Sosial Media, Blog dan Posting komentar, memberitahu teman-teman dan keluarga)
    
Manajemen blog (Apakah hak desain, adalah konten terkait dan dijelaskan dengan benar)
    
Mengelola email dan korespondensi
Sekarang, sangat mudah untuk tersesat di gadget terbaru, layanan, teknologi, produk, podcast, screencast, dan sebagainya. Sangat mudah untuk berpikir bahwa Anda harus memeriksa pesan suara Anda dan email setiap 20 menit-atau lebih buruk, menanggapi mereka yang kedua bahwa mereka mengingatkan Anda bahwa mereka telah tiba.
Sangat mudah untuk berpikir bahwa itu penting untuk berada di LinkedIn, Facebook, dan Twitter beberapa kali setiap hari. Setelah semua, semua orang tampaknya mengatakan bahwa mereka tempat yang akan. Tapi berhenti berusaha untuk multi-tugas. Anda mungkin percaya bahwa Anda komputer, bahwa Anda begitu baik bahwa Anda dapat melakukan beberapa hal di mana saja, tapi aku tidak setuju.
Jadi tidak Douglas Merrill mantan Chief Information Officer di Google. Dalam posting 2010, berjudul Mendapatkan terorganisir cara Google, Mr Merrill mengatakan, "... Mencoba untuk menyulap atau multi-tugas adalah membuang-buang waktu, bukan menampilkan kehebatan organisasi."
Saya mungkin tidak seperti banyak orang dengan dua komputer di meja saya, mesin tape dengan sebuah wawancara saya mendengarkan, dua sambungan telepon rumah, ponsel, TV di latar belakang, dan radio di rendah. Lalu ada Twitter, Facebook, dan LinkedIn dalam bip setiap kali status update tetes. Dan tergantung pada apa yang waktu siang atau malam itu, aku punya empat tahun dan mitra bersaing untuk perhatian.
"Multi-tasking adalah buang-buang waktu dan usaha. Hanya saja tidak bekerja, "kata Mr Merrill.
"Ketika Anda multi-tugas, Anda mengganggu upaya otak Anda untuk menempatkan informasi ke dalam memori jangka pendek-sebuah proses yang cukup rapuh untuk memulai dengan. Dan jika informasi tersebut tidak membuatnya menjadi memori jangka pendek, Anda tidak akan dapat mengingatnya nanti. "
Ketika Anda memotong antara tugas-tugas begitu banyak, sering, Anda memutuskan konsentrasi Anda, Anda melanggar perhatian Anda dan membuat lebih sulit untuk melakukan hal yang sedikit atau bahkan baik. Jadi saya sarankan, seperti halnya Darren dalam bukunya 31 Hari untuk Membangun Blog Lebih Baik, untuk mendapatkan kalender tindakan.
Menentukan pola untuk bagaimana dan kapan Anda akan melakukan tugas penting. Sebagai contoh, saya:

    
cek email dua kali sehari, sekali di pagi, sekali di malam hari
    
Tinjauan Google Analytics seminggu sekali di pagi hari biasa Senin rumahku-menjaga sesi
    
memiliki rencana untuk pasca produksi
    
memiliki waktu yang teratur setiap minggu bahwa saya check-in dan berpartisipasi dalam media sosial
    
dan seterusnya ...
4. Ambil istirahat
Kita sudah hampir sampai, sehingga hanya benar bahwa titik terakhir adalah yang paling intens. Anda hanya dapat bekerja untuk begitu banyak jam-produktif-setiap hari. Ya, Anda bisa makan makanan super, melakukan meditasi, dan tidur siang kekuasaan, tetapi Anda hanya benar-benar produktif untuk waktu yang terbatas setiap hari.
Terlebih lagi, blog Anda, sementara yang sangat penting bagi Anda, tidak semua dari Anda. Jangan mengabaikan kesehatan Anda, teman, keluarga, hubungan, dan keseimbangan dalam hidup Anda, tidak peduli berapa banyak Anda menempatkan pentingnya pada pekerjaan Anda.
Otak Anda adalah mirip dengan otot-otot Anda, jadi mungkin yang terbaik untuk meringkas itu sebagai instruktur olahraga lama saya lakukan:
"Ini tidak ketika Anda bekerja keluar bahwa Anda berkembang, itu hanya mempersiapkan Anda untuk pertumbuhan. Justru ketika Anda sedang beristirahat (dalam hal ini tidur kasus-) bahwa tubuh Anda memiliki kesempatan untuk bertindak atas investasi yang telah Anda buat dan membangun konten otot tubuh Anda. "
Jadi itu adalah dengan pikiran Anda dalam banyak cara. Anda bisa duduk di sana dan melakukan banyak pekerjaan, melakukan penelitian, berbicara dengan orang, dan email, tetapi sering, itu hanya ketika Anda jauh dari itu semua, dari semua perhatian, kebisingan dan gangguan, bahwa Anda mendapatkan inspirasi terbaik Anda , ide dan pikiran.
Jadi ingat, meluangkan waktu, lepaskan dari itu semua, dan isi. Pembubaran
Saya berharap bahwa ini membantu Anda memperketat pendekatan Anda untuk berhasil membangun sebuah blog yang besar, sementara mempertahankan kreativitas dan perspektif. Saya berharap Anda semua yang terbaik dalam mengejar impian Anda blog. Tujuan yang ditetapkan, menjadi fokus dan pergi membuat blog Anda yang indah. Saya harap Anda akan menceritakan tentang hal itu segera.
Setter Matius adalah tujuan-setter gairah, penulis, pendidik dan solopreneur. Dia juga pendiri The Dreamers Manifesto, yang didedikasikan untuk membantu Anda belajar bagaimana untuk menentukan dan mencapai tujuan Anda dalam menyenangkan, menarik dan Jalan informatif.Anda dapat terhubung dengan dia kapan saja pada Twitter, Facebook atau Google + kapan saja.


Tambahan : Ini lah 4 kunci kriteria Untuk Membangun Blog Impian Anda, Kita pelajari dengan seksama, Jangan Menyerah dalam meraih impian anda, semua hal saya yakin tidak ada yang tidak munkin ... Semangat !!! Build Your Dream Blog .... !!!

Dikutip Dari : http://www.problogger.net/archives/2011/12/26/4-key-criteria-to-build-your-dream-blog
Ditulis Oleh  : Matthew Setter of The Dreamers Manifesto. 
Diterjemahkan Oleh : Google Translate.
Tambahan Oleh : Sofyansyah


Responses

5 Respones to "4 Kunci Kriteria Untuk Membangun Blog Impian Anda"

ADMIN mengatakan...

Artikel yang berkualitas bro, good work.


1 Januari 2012 pukul 07.56
Unknown mengatakan...

ok sob, thanks dah mau mampir ... semoga bermanfaat ... maaf klo berantakan bahasanya, soalnya saya ga jago Bahasa inggris, hanya mengambil kesimpulannya sob ...


1 Januari 2012 pukul 08.08
Mas Adit mengatakan...

Bagus nih sarannya. Thanks :D


2 Januari 2012 pukul 01.32
Admin mengatakan...

wah artikel yang bagus nih , buat blogger yg ingin membangun blog impian

namun sedikit saran saya . posting ini jika dilihat menggunakan google chrome terlihat berantakan .


2 Januari 2012 pukul 09.31
Blogger Blegedes mengatakan...

Kunci nya bkin membuka pikiran nich... thanks dah di kasih kunci blogging.. sukses terus... :D


9 Januari 2012 pukul 15.40

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors