Mengatur Persentase Keyword Density Di Postingan Blog



Ketika kita menulis artikel di dalam blog, akan sangat bermanfaat jika artikel sobat mudah ditemukan oleh orang lain melalui search engine. Untuk bisa muncul di halaman pertama sebuah search engine seperti google, Sobat harus melakukan optimasi blog, salah satunya dengan mengatur keyword density pada postingan blog.


Ini adalah Lanjutan dari Postingan saya yang sebelumnya yaitu Riset Keyword Dengan Google Adwords ... Sekarang kita lanjutkan lagi, Keyword density adalah seberapa padat jumlah kata atau keyword yang dimasukkan dalam posting artikel dibandingkan dengan jumlah total kata dalam posting blog. Perlu Sobat ketahui, bahwa keyword density yang diperhitungkan Google adalah keyword yang terdapat dalam satu halaman blog. Keyword density yang bagus adalah 7%. Prosentase ini terdiri dari title, heading, url halaman, paragraph posting, meta tag, alt text, link bold maupun italic text. Sedangkan persentase keyword density postingan blog adalah sebesar 4 – 5 %.

Dengan mengetahui jumlah keyword density ini, maka Sobat harus mulai melakukan optimasi sejak pertama kali Sobat menulis sebuah artikel. Masukkan keyword yang perlu Sobat bidik kedalam judul postingan, masukkan juga kedalam paragraph artikel. Untuk keyword dalam paragraph pastikan Sobat berikan tanda bold atau italic. Dengan begitu robot google akan mengetahui bahwa kata tersebut adalah keyword Sobat.

Jangan terlalu banyak membubuhkan keyword dalam paragraph artikel, maksimal adalah 5 % seperti diatas. Terlalu banyak keyword yang melebihi normal akan menyebabkan postingan Sobat dianggap spam oleh google, ini mengakibatkan blog Sobat tidak diindex lagi oleh mesin pencari. Untuk mengukur jumlah keyword density dalam postingan Sobat bisa gunakan instant article analyzer. Sedangkan untuk keyword density dalam halaman bisa gunakan tool yang dari seochat


Responses

0 Respones to "Mengatur Persentase Keyword Density Di Postingan Blog"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors