Riset Keyword : Optimasi SEO On Page



Halo sobat, saya sekarang mau fokus dulu ke blog, jadi sekarang ngepostingnya agak serius ... Begini sobat, sekarang saya akan sharing Cara Riset Keyword lagi, tapi jangan salah, ini ga sama dengan yang kemarin-kemarin, kalo kemarin kan Riset Keyword Dengan HPK(High Paying Keyword) Adsense, nah berhubung adsense saya kecelakaan, maka sekarang kita akan maenan Keyword buat Optimasi SEO On Page sobat ...

Gunanya Riset keyword di dalam SEO On Page ini, agar artikel-artikel kita yang lama tidak terdepak dari SERP sama artikel-artikel yang terbaru ... sobat udah pada tau kan kalo nyari apa sajalah di Google, pasti yang keluar yang baru-baru postingannya, ya mungkin sebagian baru sebagian tidak ... Nah sobat, kalo pengen artikelnya tetap berada di SERP minimal Halaman 2, sobat jangan lewatkan tutor dari saya kali ini,eh jangan salah lho sobat, Berada dalam posisi halaman 2 SERP itu lumayan lho ... Jika sobat tanya bagaimana caranya, susah atau tidak? Caranya gampang kok sobat,saya jelasin dulu ya, ini optimasinya gunanya sama dengan backlink, tapi apakah sobat harus ngebacklink terus tuh artikel-artikel nya yang udah pada banyak? nah makanya sobat, jangan hanya mengandalkan backlink saja dalam Search Engine Optimization ini, kita harus seimbang antara Optimasi SEO On page Dan Offpage ... Sobat udah pada penasaran kan Mau maenan Keyword buat optimasi SEO ??? yuk kita ke caranya yukk ....

1. Buka Google Adwords

2. Isikan keyword yang ingin ditembak/yang cocok dengan artikel-artikel kita pada kolom Word or phrase.

3. Klik Advanced Options and Filters, pilih lokasi dan bahasa jika sobat menargetkan ke bahasa apa dan negara apa yang sobat gunakan di bawahnya. Contoh blog saya saya targetkan di Indonesia saja dan berbahasa indonesia saja, bukan saya takut berlomba-lomba dengan semua orang di dunia, tapi saya takut nggak bisa jawab pertanyaan orang asing kalo nanya-nanya tentang artikel-artikel saya di blog ini, maklum saya masih gugup buat ngomong bahasa inggris,jika sobat ingin menargetkan sperti saya, sobat juga harus mengganti target di webmasters Tools, jika tidak tahu nanti saya posting atau silahkan tanya di comment ...

4. Lalu Klik tombol search, carilah yang kompetitif, Maksud saya, carilah keyword yang di anggap sobat ga gampang iya, gampang iya, saya sendiri mencari yang 10.000 global search dan lokal 10.000 kebawah ...

5. Jika keyword yang anda masukkan di anggap terlalu berat, bagi saya sendiri yang berat itu mencapai 5.000.000 lebih kompetitor, jika keyword sobat lebih dari yang saya sebutkan, sobat Tambahkan saja kode &start=990 di belakang url google di address bar, ini untuk melihat berapa jumlah halaman dalam pencarian itu.
6. Gunakan tanda kutip untuk keyword anda. Paling tidak competitor anda 600-700.

5. Gunakan intitle:”keyword”. Kurang dari 30k sangat bagus. Lebih dari itu anda akan kesulitan masuk ke halaman pertama google.

6. Gunakan juga inurl:”keyword”, usahakan competitor anda kurang dari 30k juga.

7. Gunakan gabungan dari intitle:”keyword” dan inurl:”keyword”.

8. Dan yang terakhir adalah lihat page rank competitor Sobat, umur domain dan jumlah backlink yang mereka punya. Kompetitor yang mempunyai PR lebih tinggi akan sangat sulit di kalahkan, jadi silahkan sobat ganti keyword yang lain saja. Usia domain paling tidak dibawah 2 tahun. Untuk lebih memudahkan mengecek PR, usia dan backlink anda bisa gunakan addons mozilla seoquake. Tapi jika sobat punya keyakinan yang keras, Sobat harus percaya kalo sobat itu bisa mengalahkan para kompetitor sobat sekalian ...

sudah cukup sampai disini maenan keywordnya ... Baca Kelanjutannya


Responses

2 Respones to "Riset Keyword : Optimasi SEO On Page"

Blogger Blegedes mengatakan...

wah mantaabbbss kang artikel yang di share ini.... berguna sangat nie... sukses terus kang...


29 Desember 2011 00.49
~Sofyan_oZ~ mengatakan...

okee iz, thanks for visit, semoga bisa membantu ...


29 Desember 2011 01.35

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors