Demi Milan Boateng Tinggalkan Timnas



VIVAnews - Kecintaan Kevin-Prince Boateng terhadap AC Milan tak perlu diragukan lagi. Gelandang internasional Ghana ini rela menanggalkan kostum tim nasionalnya, demi membela I Rossoneri.
Memang, usia Boateng masih tergolong sangat muda. Namun pemain kelahiran Berlin, Jerman, 24 tahun silam, ini sudah memikirkan masa pensiun dari timnas.
“Ini bukan situasi yang mudah dan keluarga saya sangat tidak mengerti dengan keputusan ini. Tapi, saya juga ingin dihormati,” ujar Boateng seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 16 Desember 2011.
Tentunya, Boateng punya alasan tersendiri mengambil keputusan tersebut. Bersama Milan, mantan punggawa Timnas Jerman U-21 ini sukses merengkuh gelar Scudetto musim 2010-11 dan kini tengah menatap babak 16 besar Liga Champions Eropa.
“Dalam hidup, saya sudah enam kali menjalani operasi lutut dan banyak cedera lain. Saya menantang penghargaan tertinggi Milan seperti Scudetto dan Liga Champions, jadi melakukannya untuk memberi yang terbaik bagi klub. Saya melakukan itu untuk menang bersama Milan,” jelasnya.
Boateng meninggalkan Portsmouth melalui bursa transfer Agustus 2010 untuk menerima pinangan Genoa. Sempat berstatus pemain pinjaman di Milan, kemudian pihak I Rossoneri mengukuhkan kepemilikan Boateng pada Mei 2011 lalu. (eh)

• VIVAnews


Responses

2 Respones to "Demi Milan Boateng Tinggalkan Timnas"

Xxx mengatakan...

moga makin mantep dan jaya selalu AC MILAN tim faforitku....


16 Desember 2011 pukul 09.37
Unknown mengatakan...

iya sob, semoga milan tambah maju ... Saya juga penggemar AC Milan ... ^_^


16 Desember 2011 pukul 10.15

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors