Mengulas Tuntas Tentang Blogernas Blogspot



Malem-malem gini saya mau ngebahas soal blog pedebatan , yaitu blog blogernas.blogspot.com ??? tahukah sobat tentang blog itu ??? Memang Blog Tersebut ramai Pengunjungnya, visitornya saya lihat setiap harinya mencapai 5.000 lebih pengunjung dan Online visitor sampai ke 300 kurang lebih segitu yang saya lihat ...Wow, rame juga ya, mungkin banyak yang bertanya kepada pemilik blog tersebut, gimana sih cara mendapatkan visitor sampe ribuan gitu setiap harinya ??? hahaha, Kalian mungkin sudah tau sebagian isi dari blog tersebut, jika masih tidak saya Ulas dengan se-simple mungkin ... Blogernas adalah blog yang penuh dengan artikel artikel hebohnya, sehingga membuat orang menjadi penasaran dengan Judul blognya yang di submit di Lintasberita.com ...Nah, suatu hari ada yang bertanya kepada saya, "Eh sob, tau kan lu blogernas.blogspot itu ??? visitornya sampe segitu sob, lu punya cara ga biar sama kayak gitu ??? "
Pertanyaan yang Menarik bagi saya, blogernas itu rame karena artikel filsafatnya yang membuat orang WAHHH terhadap blog tersebut ... Menurut saya, Pemilik Blog tersebut Cerdasnya memang memumpuni, sampai-sampai membuat artikel tentang Agama,Ras,dll di campur aduk menjadi 1 dan memikirkan seolah-olah artikel itu apakah bisa menjadi orang WAHHH ... Sobat always Sharing , saya punya rahasia seperti blogernas, tidak butuh membeli ebook,software dll ... Tapi, Apakah sobat siap dengan resiko-Nya ??? ya, hanya 1 caranya agar blog sobat rame pengunjungnya, Yaitu BUATLAH BLOG DAN ISI ARTIKEL NYA TENTANG FILSAFAT SEPERTI ISI BLOGERNAS TERSEBUT DAN MEN-SUBMIT BLOG KE MANA-MANA, MUNGKIN JIKA SOBAT PUNYA TEMEN FACEBOOK BANYAK, SOBAT BISA BAGIKAN ARTIKEL FILSAFAT YANG SUDAH DI TULIS DI DALAM BLOG SOBAT ... Tapi, Apakah sobat siap dihujat orang banyak ???

Mengulas sedikit tentang mas ernas atau biasa disebut Erianto Anas ini ...
Cerdas, ya memang saya akui kecerdasan orang itu ...
Hebat, ya memang saya akui kehebatan orang itu ...
Tapi, karena kelebihannya, Orang itu saya anggap Bodoh, mungkin pertama kali dia membuat blog, dia kecewa dengan blognya, kenapa visitornya sedikit sekali ... Lalu ia gunakan kecerdasannya dengan membuat artikel artikel yang seolah-olah Menghebohkan banyak orang ...
Blogernas bagi saya tidak memiliki Pengetahuan yang Luas tentang SEO, Hanya bermodalkan Artikel-artikel filsafat tersebut ...
oh iya 1 lagi, pernah kan sobat buka blog tersebut ? jika iya, saya ingin sekali bertanya kepada sobat ... Apakah dalam blog tersebut terdapat IKLAN PPC/yang lainnya ??? tidak kan , jika iya, mungkin hanya iklan iklan tertentu yang ingin memasang produknya ke dalam blog tersebut ... ini membuktikan bahwa Banyak orang yang tidak suka dengan blogernas, lhooo, kalo banyak yang tidak suka kenapa visitornya banyak ??? yang saya katakan tidak suka itu maksudnya adalah orang orang advertiser tidak mau meletakkan iklannya di dalam blog tersebut, karena apa ? karena bisa-bisa produk advertiser Reputasinya akan Menurun, lebih di anggapnya seperti ini "Lebih baik advertise ke blog yang visitornya 50-100/hari dan artikel-artikelnya berguna daripada advertise ke blog yang penuh dengan hujatan orang banyak" ... masih ga ngerti maksud saya ??? baca lebih baik lagi sobat ... Semoga membantu anda dalam Dunia Maya sekaligus Dunia Real Kita ...

By : ~Sofyan_oZ~


Responses

1 Respones to "Mengulas Tuntas Tentang Blogernas Blogspot"

Unknown mengatakan...

ok sob , Cek TKP ...


16 Desember 2011 pukul 08.23

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors