Kecerdasan Melampaui Batas



astaghfirullah , apakah anda ingin seperti ini , seperti orang ini , kecerdasan melampaui batas seperti orang ini ...??? mari kita simak kelanjutannya , INGAT saya post artikel ini jam 02.00 Pagi atau tengah malam , jadi tolong berikan link saya jika anda hendak mengcopas artikel saya ...


Lagi Asik2nya googling saya terkejut melihat related post blog orang yang Rank Alexanya 90ribu , ramping menurut saya , dan saya melihat Tulisan di bawah ini :

"Tanpa Alquran Umat Islam Tidak akan Sukes Menjadi Bodoh"

lalu Saya Baca artikel isinya dan tambah terkejut melihat tulisan orang ini

Ini dia isinya : 

 Sebab dengan Alquranlah umat Islam berpikir. Bukan dengan otak.
Apapun pertanyaan dan kesulitan hidup, sangat mudah diatasi oleh umat Islam.

Ingin hidup bahagia?
Ingin kaya dan sukses?
Ingin masuk sorga?
Ingin ilmu pengetahuan berkembang?
Ingin mendapat jodoh?
Ingin kemajuan dan perdamaian dunia?
Ingin memperbaiki computer?
Ingin terbang ke Bulan?

Semua jawabannya sudah ada dalam Alquran.
Padahal Muhammad, adalah seorang yang buta huruf tulis baca.
Tapi ayat yang ditulisnya tetap relevan hingga kini.
Dan sudah lengkap tentang apa saja.
Karena Alquran adalah kitab yang sempurna.
Asli dari Tuhan.

Karena itulah umat Islam tidak perlu berpikir.
Yang perlu dipikirkan hanya satu:
Bagaimana caranya agar umat agama lain mau mengakuinya.
Caranya yaitu dengan berdakwah keras-keras.
Pasang mikrofon agar suaranya melengking hingga ke ujung bumi.
Jika mereka belum juga mau mengakui, maka goroklah leher mereka.
Kecuali jika mereka sudah mengakui Islam sebagai agama yang benar.
Maka barulah maafkan mereka.

Itulah kemuliaan Alquran.
Dan itulah yang diajarkan Alquran.
Itu sebabnya umat Islam bisa sukses menjadi bodoh.


CATATAN:
Tulisan ini ditulis oleh Erianto Anas saat dia menggigau di Rumah Sakit Jiwa

 

ini terjadi di sebuah blog yang beralamat blogernas.blogspot.com , entah saya tidak tahu bagaimana orang itu dan tinggal dimana orang itu , saya hanya ingin Orang itu Menjadi Sadar akan ajarannya terhadap penganutnya di dalam Blog tersebut ... Kecerdasan Melampaui Batas , itulah yang saya Ambil dari sini ...



Responses

0 Respones to "Kecerdasan Melampaui Batas"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors