20 Cara kilat meningkatkan alexa rank - 1000% effective



Apakah Alexa Rank?

Secara sederhana, Alexa Rank adalah sistem peringkat yang berbasis pada peringkat skema tingkat lalu lintas setiap situs Web. Dihitung dari jumlah orang yang mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar diinstal.

Lihat definisi Alexa Traffic Rank:


"The traffic rank is based on three months of aggregated historical traffic data from millions of Alexa Toolbar users and is a combined measure of page views and users (reach). As a first step, Alexa computes the reach and number of page views for all sites on the Web on a daily basis.
The main Alexa traffic rank is based on the geometric mean of these two quantities averaged over time (so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of pages on the site viewed by those users)"
Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?

Ketika pertama kali membuat website, saya sempat bertanya tanya kenapa sih orang berlomba lomba dan berusaha keras agar memiliki alexa yang tinggi (baca = kecil). Ternyata ada beberapa alasan diantaranya banyak situs iklan, jaringan iklan, link exchange dan situs situs sejenis mensyaratkan alexa dengan nilai tertentu agar bisa bergabung. Lagi pula sebagai webmaster keberhasilan kita juga salah satunya memang dilihat dari alexa dari situs kita (ada kebanggan tersendiri jika memiliki alexa yang tinggi (baca = kecil).

Jika Anda bergantung pada link atau menjual situs sebagai bentuk monetisasi, Anda pasti ingin meningkatkan peringkat Alexa, karena akan meningkatkan daya tawar Anda ketika datang ke harga iklan.

ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews  hanya tiga dari jaringan yang berbasis iklan yang mensyaratkan alexa

Masalah dengan Rank Alexa

peringkat Alexa adalah sangat berpihakterhadap situs yang memiliki webmaster besar / pengunjung tech. Hal ini karena khalayak webmaster atau web savvy jauh lebih mungkin untuk memiliki Alexa toolbar diinstal dibanding dengan pungunjung yang bukan webmaster.

Karena itu, Jik ada yang menunjukkan bahwa Alexa adalah sebuah metode yang sangat akurat untuk mengukur pencapaian website, lalu lintas dan potensial. Saya tidak setuju.

Alexa adalah cara konyol untuk mengukur lalu lintas web, tapi sayangnya, di seluruh dunia Alexa yang tidak sempurna masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs Web Anda.

Saya memahami cacat sistem peringkat Alexa dan saya tidak akan pergi ke detail lebih lanjut tentang sini. Apa yang terutama penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen penting dalam strategi monetisasi situs.

Saya tidak peduli dengan utilitas dan nilai Alexa tapi dianggap penting di mata pengiklan potensial.

Bagaimana cara memulai dengan Alexa?

Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman ini dan download Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download ekstensi SearchStatus, yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank dan juga fitur lain yang bermanfaat.

Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan SearchStatus bukannya toolbar Alexa, yang saya temukan untuk menjadi lebih besar dan kurang berguna.


Dapatkah seseorang benar-benar memanipulasi Peringkat Alexa?

Saya percaya bahwa ada metode yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa peringkat Alexa dalam jutaan ke tingkat 100.000. Namun, membawa melewati angka 10.000 atau 1.000 adalah sebuah proses yang jauh lebih sulit, karena persaingan yang ketat antara website.

Beberapa tegas menyatakan bahwa tidak ada cara untuk membuktikan permainan Alexa, sementara yang lain menyatakan bahwa auto-surfs dan skrip melakukan pekerjaan sampai tingkat tertentu.


Cara termudah untuk mengetahui untuk mengetahui apakah ada tips yang disebutkan di bawah ini benar-benar bekerja adalah coba untuk anda praktekan dan monitor hasilnya.



20 Cara Meningkatkan Alexa Rank Anda
Berikut ini adalah kumpulan metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan webmaster.


Untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda dalam jangka panjang, saya akan sangat merekomendasikan bahwa salah satu fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan memelihara khalayak yang lebih besar bukan semata-mata berfokus pada peningkatan buatan Anda Alexa Rank.

Penting untuk menekankan bahwa Anda harus mencurahkan sebagian besar usaha Anda dalam mengembangkan situs Anda di samping audiens implementasi terpadu dari berbagai tips berikut di bawah ini.


1. Install Alexa toolbar atau Firefox ekstensi SearchStatus dan mengatur blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.



2. Pasang sebuah widget peringkat Alexa di situs Web Anda. Saya melakukan ini beberapa hari lalu dan menerima cukup banyak klik setiap hari. Menurut beberapa, setiap klik dihitung sebagai kunjungan bahkan jika toolbar tidak digunakan oleh pengunjung.



3. Saran kan orang lain menggunakan alexa toolbar. Terutama teman teman atau sesama webmaster yang memang sering berkunjung ke situs anda.



4. Bekerja di kantor atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar atau SearchStatus  ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa hal ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.



5. Minta teman untuk meninjau dan menilai profil situs Web Anda di situs Alexa. Saya idak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat tapi mungkin membantu dalam beberapa cara.



6. Menulis tentang Alexa. Webmaster dan blogger suka mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan peringkat Alexa mereka. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.



7. Titip URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain.



8. Tulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini bisa jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana sebagian besar webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Anda Promosikan konten pada situs-situs jaringan sosial dan forum webmaster.



9. Gunakan pengalihan URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.sofyan-oz.blogspot.com. Ganti http://sofyan-oz.blogspot.com dengan URL website Anda. Tinggalkan URL ini diarahkan komentar di blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan manfaat positif Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati.



10. Posting link tentang alexa anda di situs jaringan sosial atau forum.


11. Pasang webmaster tool bagian pada situs web Anda. Ini adalah sebuah magnet bagi webmaster yang sering akan mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke perangkat.


12. Daftar di situs social bookmarking seperti digg dan technorati. Hal ini biasanya membawa jumlah besar pengunjung ke website Anda dan pengunjung yang banyak akan memiliki dampak positif pada Anda Alexa Rank. Tentu saja, Anda akan perlu mengembangkan artikiel yang baik.



13. Gunakan iklan PayperClick. Membeli iklan di search engine seperti Google atau Exact Carilah akan membantu membawa Lalu Lintas. Bermanfaat ganda bila iklan Anda sangat relevan untuk webmaster.



14. Buat sebuah kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk memasukkan artikel atau berita tentang Alexa. santai sambil membantu Anda peringkat dalam mesin pencari.


15. Optimisasi artikel populer. Jika anda memiliki artikel populer yang secara konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting Alexa Anda atau gunakan URL redirection Alexa pada internal Anda.



16. Beli banner dan link dari forum webmaster. Sebuah iklan menonjol dan ditampilkan dengan baik akan mendorong banyak webmaster lalu lintas ke situs web Anda, yang dapat secara signifikan meningkatkan peringkat Anda.



17. Entah membeli signature di forum webmaster atau mempromosikan barang tertentu atau materi dalam situs web Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk menyewa di forum Digital Point dan webmaster lainnya.



18. Minta pemilik warnet untuk menginstal toolbar Alexa dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Ini mungkin sulit untuk mengatur dan tidak benar-benar merupakan solusi bagi sebagian besar.



19. Gunakan MySpace. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link mereka untuk Anda diarahkan Alexa URL. Ini akan paling efektif jika website Anda memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.



20. Coba sisterm kunjungan otomatis. Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs baru. Saya pikir mereka sebagian besar cocok untuk website baru dengan Alexa rank sangat miskin. Catatan bahwa ada masalah ketika Anda mencoba menggunakan auto surfs bersama iklan kontekstual seperti Adsense (bisa bisa anda di banned). Mereka juga bukan solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.


Responses

0 Respones to "20 Cara kilat meningkatkan alexa rank - 1000% effective"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors