Cewek Fantasikan Cewek, Normalkah?



Dokter, terus terang saja, saya orang staright. Maksud saya, saya ingin bercinta dengan laki-laki. Tapi, entah mengapa, setiap kali melihat perempuan, saya selalu bertanya-tanya, bagaimana rasanya mencium mereka atau meraba organ vital mereka. Tentu saja, itu hanya ada dalam pikiran. Penasaran aja.
Sebab, selama ini saya tidak punya keberanian atau keinginan untuk mencoba bercinta dengan mereka. Nah, sering saya juga nonton bokep. Kenapa saya selalu turned on setiap kali melihat perempuan? Apakah saya memang benar-benar straight atau punya kecenderungan homoseksual, Dok?
Vevey, Jogjakarta.
Sebetulnya yang Anda rasakan adalah suatu fantasi seks yang wajar. Anda tetap seorang wanita yang mendambakan seorang pria dan bukanlah seorang lesbian.
Wanita tertarik dengan wanita cantik adalah jamak. Lagipula, selama ini Anda hanya berfantasi tanpa pernah mewujudkan itu dalam tindakan nyata. Fantasi disini bersifat positif, tetap menggelorakan kehidupan seks Anda yang normal adanya. Tidak ada hal yang salah dengan hal tersebut. Jangan merasa bersalah dengan fantasi Anda atau takut artinya. Nikmati saja. Tapim jika terasa mengganggu, ada saatnya Anda berkonsultasi dengan ahlinya. (dr Arsana SpOG – Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan)


Responses

0 Respones to "Cewek Fantasikan Cewek, Normalkah?"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors