Seperti apa Tipe Nge-Blog Kita ???



Banyak pendapat mengenai klasifikasi berbagai tipe blogger.
Namun menurut saya pada dasarnya blogger dapat dikelompokkan jadi dua tipe, yaitu:
1. Tipe Blogger yang suka ngurusi blog orang lain.
Blogger tipe ini biasanya dihuni oleh para blogger yang berkompeten. Peduli sama kemajuan dunia blogger dan suka menolong blogger lain dengan memberikan tips-tips ngeblog yang jitu. Mereka sangat ahli dalam hal segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ngeblog.
Contoh blognya banyak mungkin blog always-sharing.com termasuk dari yang di sebut di atas :D tapi saya masih cupu di dunia blogger , hanya sekedar membantu orang lain saja sebisa mungkin saya akan bantu sobat semua yang lagi ada problem dengan blognya , contoh blog yang lain silahkan dicari sendiri sesuai Dengan kriteria Sobat sobat semua.
2. Tipe Blogger yang tidak suka ngurusi blog orang lain.
Blogger tipe ini terdiri dari para blogger amatiran. Ga tahu cara ngeblog yang benar. Bisa masang widget saja rasanya sudah mau saingan sama Bill Gates. Jangankan ngurusi blog orang lain. Blog sendiri saja ga keurus.
Maunya nulis thok tanpa kualitas.
Blognya dikunjungi senengnya bukan main sampai jingklak-jingklak, kalo ga dikunjungi nelongso seperti penjual es menghadapi musim hujan.
Contohnya adalah blog always sharing dot com ini :)) :D.
 
2 2 nya mungkin ada di kriteria blog ini ... semoga mengerti ya sobat 2 tipe blogger yang di atas tadi ... dan semoga juga sobat menjadi blogger indonesia sejati , dan termasuk di kriteria tipe blog yg nomer 1 ...


Responses

7 Respones to "Seperti apa Tipe Nge-Blog Kita ???"

Tips dan triks blog mengatakan...

artikelnya mantap sob... Dan selamat sobat sudah mengambil langkah tepat dengan mengkustom domain menjadi dot com. Dengan demikian saya yakin sobat akan masuk tipe yang ketiga yaitu : blogger yang suka nulis tapi gak suka nangis :D.

Saran (berdasarkan pengalaman saya) :

Sobat harus memperhatikan tampilan tulisan (harus ada paragraf)..

Untuk masalah bahasa, gaya penulisan itu sih mana enaknya aja. Contoh pada tulisan sobat 2 2 nya mungkin ada di kriteria blog ini ... angka 2 2 sebagai penyingkat kata 'dua-dua' boleh2 saja tapi lebih baik ditulis dengan huruf saja.

Hanya saran sob, jangan marah ya.. :D Jangan sampai gak mau jenguk blog saya lagi .. kkkkk


3 Desember 2011 pukul 02.09
Beri Dong mengatakan...

Ane termasuk yang kedua gan... hehe

[follow back ya gan, ane udah follow.. + tukeran link gan]


3 Desember 2011 pukul 02.17
Unknown mengatakan...

@mas endi : haizzz , mulai dah , thanks mas endi atas sarannya , slow but sure , nothing people can be perfect mas ... perlahan tp pasti ... ok ???

@beri dong : ok gan ... siap di laksanakan ...


3 Desember 2011 pukul 02.45
Unknown mengatakan...

@~Sofyan_oZ~: hehe... Semangat sob... Saya dulu malah amburadul,, Gak bisa tidur ni.. Lagi mikir skripsi. aprove follow ane di twitter sob.. @muhammadendi mana tau sewaktu2 perlu komunikasi lebih intensif... :D


3 Desember 2011 pukul 03.18
Unknown mengatakan...

ok mas endi , cek TKP ... ane tiap hari begadang kok , kalo butuh temen tnggal SMS ane ... :D


3 Desember 2011 pukul 03.42
Rouen mengatakan...

wkwk aku tipe kedua :D

soalnya masih newbie, qiqiqiq


3 Desember 2011 pukul 11.19
Unknown mengatakan...

wakaka , sama2 newbie en ,.... pantang menyerah !!!!


3 Desember 2011 pukul 11.36

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors