Cara Menghapus Logo Feedburner Di Recent Post atau Recent Comment



Halo , Sobat , ketemu lagi nih , hehehe , sorry ya kemaren ga sempet posting yang agak awam di dengar orang , soalnya bingung sama design blog , akhirnya saya memutuskan memakai template ini , karena kenapa? sobat bisa merasakan sendiri khasiat dari template blog ini ... nah sobat , saya punya tutorial blog lagi nih ,sobat tau kan recent post sama recent comment dari feedburner?(ya pasti tau lah , kita gitu loh blogger indonesia sejati) ... yaps , betul , gambar itu bertuliskan "Headlines By Feedburner".nah,apakah sobat merasa malu,risih,ga asik kalo diliat ,terus pengen di binasakan dari blog kita ??? sep kalo mau dengerin dulu yah , saya dapet tutorial blog kayak gini dari blogwalking ke blog orang luar , tepatnya blogwalking di blog orang-orang amerika , wah mantab , ilmunya keren-keren lho sobat,yang paling saya minati ya tutorial ini , mungkin saja ada sobat yang belum tahu cara ngilanginnya bisa mampir ke sini :D ... (hadah , mana ini tutornya , ngomong mulu dari tadi perasaan , ga ada gunanya) , ya udah deh ini nih tutor nya ... Gampang Banget kok , ane Ambil SS nya dari Blog Yang punya tutornya ...

Before :

 After :

Masuk Blogger
Klik Rancangan/Layout dan pilih edit tata letak(jika sudah punya widget)
Edit Widget Feedburnernya , misal Punya Saya recent post , dan terdapat kode seperti ini

<script src="http://feeds.feedburner.com/TntByStc?format=sigpro" type="text/javascript"></script>

kalo recent comment gini
<script src="http://feeds2.feedburner.com/tntcomments?format=sigpro" type="text/javascript"></script>

nah , sobat cuma tinggal masukin code lagi kok di atas code Yang 2 itu ... ya itu kode ini ...
<style>
/* Removes Buzzboost Logo (MBT) */
div  #creditfooter{
display: none;
}

</style>
Nah ntar jadinya gini sobat kalo udah di tambahin , contoh:

<style>
/* Removes Buzzboost Logo (MBT) */
div  #creditfooter{
display: none;
}

</style>
<script src="http://feeds.feedburner.com/TntByStc?format=sigpro" type="text/javascript"></script>

Save Widget Sobat dan lihat hasilnya ...
NB:mungkin ini bisa buat widget yang lainnya dari feedburner , tinggal masukin aja di atas itu sobat , dan taruh di atasnya code widget sobat , semoga berhasil ya sobat ... bye bye ...



Responses

5 Respones to "Cara Menghapus Logo Feedburner Di Recent Post atau Recent Comment"

Unknown mengatakan...

ok sob , makasih dah mampir ...


7 Desember 2011 pukul 02.43
agus KBM mengatakan...

mantaap om
ane coba dulu ya
ntar kalau ada apa' saya kasih tau
hehehehe


7 Desember 2011 pukul 19.04
Unknown mengatakan...

ok gus , klo masih ga bisa tanya ane ya ... :D


7 Desember 2011 pukul 21.14
Ayriy Zone mengatakan...

ini dia nih yang saya cari sob,, makasih ya infonya sob,,


28 Januari 2012 pukul 19.13

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors