Tips Merawat Komputer Yang RAM nya Kecil



Nih bro ane mau berbagi tips buat kalian-kalian yang pada pakek komputer RAM 512mb atau mungkin lebih di bawahnya 512 (256mb sprti yang saya pakek ini) ...

Nih bro ane mau berbagi tips buat kalian-kalian yang pada pakek komputer RAM 512mb atau mungkin lebih di bawahnya 512 (256mb sprti yang saya pakek ini) ...



1 . kita harus menginstall software2 yang di butuhkan saja .
2 . shortcut2 di desktop kita jgn banyak2 , soalnya ngefek juga di ram .
3 . meskipun kita download'ers2 , kita usahain pakek 1 anti virus aja , saya makek smadav cukup ...
4 . tambahan nih buat komputer kita , anggap aja ini dokternya komputer kita , nih ya Download aja lgsung di SINI

saya rasa 4 tips itu udah ngilangin freeze di komputer ... see ya later ...


Responses

0 Respones to "Tips Merawat Komputer Yang RAM nya Kecil"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors