Hubungan Pemain Madrid-Barca Sudah Mencair



Foto: Suasana timnas Spanyol di dalam pesawat yang dihuni banyak pilar-pilar Barca dan Madrid sudah membaik/ Zimbio
Foto: Suasana timnas Spanyol di dalam pesawat yang dihuni banyak pilar-pilar Barca dan Madrid sudah membaik/ Zimbio
MADRID Entrenador tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque boleh saja sedikit kecewa dengan dua laga persahabatan Spanyol, yang berakhir tak sesuai harapan. Tapi Del Bosque memetik poin positif untuk keharmonisan skuadnya.

Tak dipungkiri, sebagian besar skuad La Furia Roja bertulang punggungkan pemain-pemain Barcelona dan Real Madrid, yang notabene kerap memunculkan bara rivalitas, ketika dua tim raksasa Spanyol tersebut saling berhadapan.

Del Bosque sempat kesulitan untuk membuat mereka ‘akur’ ketika melebur di dalam timnas. Tapi perlahan, Iker Casillas cs dan Carles Puyol dkk bisa kembali harmonis.
Sebabnya, kekalahan dari Inggris dan perjalanan mereka ke Amerika Tengah, menjadi ‘sarana’ keharmonisan di antara pemain Madrid dan Blaugrana di timnas. Kekalahan 0-1 dari Inggris, memperkuat rasa kebersamaan mereka yang mau tak mau berbagi kekecewaan.

Sementara perjalanan jauh Trans-Atlantic ke Karibia dan hanya mampu bermain imbang 2-2, melawan Kosta Rika, membuat kedua kubu dalam satu timnas itu menyatu dan mencairkan suasana rivalitas yang selalu memanas, ketika mereka membela klub masing-masing.

“Dalam aspek hubungan antar manusia, perjalanan jauh itu selalu berarti baik. Tanpa ragu, saya menyadari perkembangan yang bagus di antara mereka,” kata Del Bosque, seperti dinukil Sports Illustrated, Jumat (25/11/2011).

Sumber : www.okezone.com


Responses

0 Respones to "Hubungan Pemain Madrid-Barca Sudah Mencair"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors