Cara Membuat Scroll bar Agar Blog Menjadi Lebih Rapi Dan Terlihat Cantik



halo Gimana nih Kabar sobat blogger smua ? smoga hari ini Menjadi hari yang indah ya buat kita smua (amin)... nih ada Tutorial Blog biar blognya menjadi lebih rapi , seperti blog saya :D , kali ini saya mau membagikan Cara Membuat Scroll Bar , kalian udah tau kan gmna scroll bar itu , kalo temen-temen smua masih pada ga tau ya udah lihat widget sidebar saya...Hayooo pada pengen yaa ??? yups kita mulai ke step by step nya ya temen-temen smua ... (maaf tidak ada gambar nya , saya jamin pasti temen temen semua bisa Nyelesain step by step nya tanpa gambar , soalnya gampang banget)

1>Klik Langsung Menuju Blogger.com ...
2>Klik Edit HTML jangan lupa klik expand Template Widget ...
3>Cari Title Widget Sobat Yang Ingin di jadiin Scroll Bar, Misal Punya saya Lagi Nyari widget Backlink dan Seperti Ini contohnya

<b:widget id='LinkList1' locked='false' title='Backlink' type='Backlink'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'><h2></h2></b:if>
<div class='widget-content'>
<ul>
<b:loop values='data:links' var='link'>
<li><a expr:href='data:link.target'><data:link.name/></a></li>
</b:loop>
</ul>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>

nah setelah itu kita sisipkan code yang Berwarna Kuning , Contoh Seperti Ini ...

<b:widget id='LinkList1' locked='false' title='Backlink' type='Backlink'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'><h2></h2></b:if>
<div class='widget-content'>
<div style='overflow:auto; width:ancho; height:160px;'>
<ul>
<b:loop values='data:links' var='link'>
<li><a expr:href='data:link.target'><data:link.name/></a></li>
</b:loop>
</ul>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</div>
</b:includable>

Save Template Sobat dan lihat apa yang terjadi ??? sip lah ternyata bisa ...


Responses

1 Respones to "Cara Membuat Scroll bar Agar Blog Menjadi Lebih Rapi Dan Terlihat Cantik"

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)


7 Oktober 2016 14.02

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors