Auto Like Status Facebook



Berhubung saya Pemula nih , saya mau share Auto Like Status Facebook Dengan 1 Klik doang , enak Kan , jadi kita hanya dengan 1 klik kita bisa menyukai status teman2 kita di facebook ... g usah basa basi langsung aja saya ajarin caranya .....



Berhubung saya Pemula nih , saya mau share Auto Like Status Facebook Dengan 1 Klik doang , enak Kan , jadi kita hanya dengan 1 klik kita bisa menyukai status teman2 kita di facebook ... g usah basa basi langsung aja saya ajarin caranya .....

1 . Kalian harus punya mozilla firefox versi 3.6 ke atas ... kalo belom ada monggo Download Versi Terbaru
2 . Download Dan Install Add-on greasemonkey DISINI
3 . Kalo udah selesai install , restart aja mozilla firefox nya ...
4 . Selesai Di restart anda harus install Script AutoLike Nya DISINI
5 . Terus Buka Lagi Link Facebook Kita ... Liat Hasilnya ...

Tolong kalo berkenan mau Copas di blog anda di mohon mengerti Etika Internet , Taruh Link saya di Blog anda ... terima Kasih ... Ntar Update Yang Baru Lagi , Tentunya yang Lebih Menarik dan Asik lagi buat di coba ...


Responses

0 Respones to "Auto Like Status Facebook"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors