TIPS MENAKLUKKAN HATI PRIA



Berminat untuk menaklukkan hati Pria yang menjadi idaman para wanita ? Anda dapat melakukan beberapa trik berikut ini.
Taktik jitu untuk menjerat hatinya adalah dengan merayunya dengan cara-cara yang aman. Pria yang dikelilingi wanita biasanya sudah jenuh dengan berbagai taktik lama yang sering digunakan para wanita. Jadi anda harus menggunakan strategi unik yang tidak pernah dia temui sebelumnya.
Bergeraklah cepat! Saat dia memasuki ruangan, langsung saja datangi dirinya dan mulai percakapan. Tunjukkan bahwa anda tidak takut untuk berinisiatif lebih dulu. Gunakan kalimat pembuka yang manis, namun tidak penuh rayuan.
Tunjukkan bahwa anda bahagia dengan kehidupan anda. Mulailah bercerita dan tunjukkan bahwa kehidupan anda penuh dengan hal-hal menyenangkan. Anda bisa mencoba trik reverse psychology. Buatlah dia yang harus berusaha mendapatkan anda, bukan sebaliknya.
Bila ia melontarkan gurauan atau komentar, tanggapi dengan gurauan yang “menantangnya”. Cari tahu apa kesenangannya. Misalkan musik klasik, goda dia dengan melontarkan joke konyol tentang musik tersebut. Mungkin awalnya dia akan kesal dan mendebat anda habis-habisan. Tapi belakangan dia akan tertarik karena keberanian anda.
Tunjukkan secara jelas bahwa anda menginginkannya. Jangan ragu untuk mendatangi dan menanyakan nomor teleponnya atau katakan bahwa anda sangat ingin bertemu lagi dengannya. Tunjukkan bahwa bukan hanya dia yang harus anda ajak berbicara. Tapi masih banyak Pria lain yang menunggu.
Cara terbaik yang harus anda lakukan adalah meninggalkan dirinya saat percakapan berlangsung lancar. Lihat tanda-tanda jika ia mulai tertarik kepada anda. Tebarkan senyum, dia pasti akan melirik anda. p2t
NB : Jika Anda Pria, trik bisa juga di balik atau dipakai sebaliknya untuk menjerat wanita idaman Anda


Responses

0 Respones to "TIPS MENAKLUKKAN HATI PRIA"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors