Tips Mengerjakan Task Review



Bagi para blogger yang make money dari paid review, task review dari broker maupun advertiser tentunya sangatlah dinantikan. Tapi di sisi lain, kita juga kadang dibuat pusing dengan task review yang harus dibuat, karena umumnya harus dibuat dalam bahasa Inggris. Di postingan kali ini saya mau coba berbagi tips mengerjakan task review dalam bahasa Inggris.
Pertama, yang paling mudah tentunya menggunakan jasa content writing, dimana tarifnya tidaklah terlalu mahal, mulai dari $0,75 per 200 kata. Jika kita mendapat job senilai $10, sisihkan saja $0,75 – $1,5 untuk membayar jasa ini. Kenyamanannya terbayar dengan harga yang dikeluarkan.
Kedua,  ketik link:alamat-url-advertiser.com pada blogsearch.google.com, maka akan ditampilkan sejumlah content yang memiliki link ke url advertiser tersebut. Artinya, kita bisa melihat hasil review orang lain terhadap advertiser. Ambil beberapa content, lalu modifikasi agar tidak sama dengan sumber aslinya.
Ketiga, gunakan translate.google.com. Bikin setting “Translate from : Indonesian” dan “Translate into : English”. Buat task review anda dalam bahasa Indonesia karena Google Translate akan secara otomatis menerjemahkannya. Hasil terjemahannya memang tidak selamanya baik, untuk itu copy paste hasil terjemahannya lalu cek spelling dan grammarnya menggunakan MSWord.
Saya pribadi, lebih suka menggunakan cara ketiga. Lebih puas karena tulisannya benar-benar hasil pikiran sendiri. Tapi jika harga task review dari advertiser cukup bagus (diatas $15), saya lebih memilih memakai jasa content writing.
Bagaimana dengan anda? Semoga postingan ini bermanfaat


Responses

0 Respones to "Tips Mengerjakan Task Review"

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors