Google Friend Connect Akan Tutup !!!



hiks hiks hiks, Mau ngeposting udah keduluan sama Kang Rohman, T_T gpp deh yang penting bisa ngasih info ... Percaya ga kalo Google Friend Connect atau biasa di sebut GFC Itu bakalan ditutup sama Google ??? kalo ga percaya, silahkan saja sobat pakai Google Adsense di blog sobat melalui GFC, saya jamin nggak bisa, maksud saya nggak bisa di sini adalah ketika kita masuk ke GFC, lalu masuk ke Tempat Pemilihan Banner, nah sobat yang Mencoba Men-asosiasikan akun adsensenya dengan GFC pasti bakalan error, ada tulisannya gini ntar sobat "Maaf kami tidak bisa melanjutkan permintaan anda, Mohon kembali lagi dan cobalah nanti" ...

Saya tahu sudah dari 1 bulan yang lalu, ketika saya mau masang Google Adsense saya di blog ini(setelah insiden kecelakaan Google Adsense saya kena Fraud Klik sama Orang hiks hiks) saya nyoba lagi untuk daftar, karena saya pantang menyerah orangnya, saya coba coba dan coba berkali-kali sampai 50x ada mungkin, barusan saja saya cek kembali tidak bisa ... Nasib buat para Blog Berbahasa indonesia, sekarang saatnya kita rehat Mendapatkan Dolar dari Google Adsense ... Dan Lebih parahnya lagi nih, ada tambahan dari blog plit-it.com, katanya Google juga akan menutup beberapa layanannya seperti :


  • Google Bookmarks Lists
  • Google Gears
  • Google Search Timeline
  • Google Wave
  • Knol
  • Renewable Energy Cheaper than Coal
Duh sayang yah kalo layanan-layanan seperti itu di tutup, yah kita hanya bisa berharap saja sobat, semoga google Mengizinkan kita agar kita diperbolehkan Memasang Google Adsense di blog berbahasa Indonesia, jadi Sobat jangan kecewa kalo sobat udah membuat blog yang bagus-bagus tapi malah nggak di terima oleh google agar blog kita mendapatkan Izin mempublish iklan-iklan advertise mereka ... Amin ... Tunjukkan pada Google, Kalo Bloggers Indonesia itu Layak untuk menjadi Seorang Publisher Google Adsense ...


Responses

3 Respones to "Google Friend Connect Akan Tutup !!!"

UsFxTrading mengatakan...

Linknya sudah terpasang, pasang balik link ane ya masbro


28 Desember 2011 07.19
~Sofyan_oZ~ mengatakan...

ok masbro ... siap TKP ...


28 Desember 2011 07.37
Intan mengatakan...

Wah mau tutup beneran ya google friend connect....


2 Desember 2013 13.53

Posting Komentar

•Sangat Saya Hormati Jika Anda Meninggalkan Komentar di Blog ini

•Mohon Maaf Blog ini Tidak Terima Komentar yang Mengandung Sara , Spamming , Flamming

•Kritik Dan Saran Dari Pembaca Semoga Bisa Membantu Memajukan Blog Ini

Regards : ~Sofyan_oZ~

 

Statistic Blog's



Free Page Rank Tool
Return to top of page Copyright © 2012 Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero | Template by HackTutors